Post test 2 crm

POST TEST 2


1.     Sebutkan dan jelaskan inisiatif CRM di marketing?

·         Cross Selling adalah suatu konsep penjualan yang selalu memanfaatkan penjualan produk pertama untuk masuk pada penjualan produk lainnya kepada customer yang sama.
·         Up Selling adalah menjual produk yang diinginkan pembeli dengan menawarkan produk sejenis yang memiliki keunggulan lebih banyak. Tujuannya adalah supaya pembeli mengeluarkan uang lebih banyak untuk suatu produk tertentu, supaya perusahaan bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak.
·         Customer Retention adalah bentuk loyalitas yang berhubungan dengan perilaku (behavioural loyalty) yang diukur berdasarkan perilaku beli konsumen yang ditunjukkan dengan tingginya frekuensi konsumen membeli suatu produk.
·         Behavior Prediction, Menggunakan pemodelan dan teknik data minning.
·         Memodelkan customer yang menghasilkan nilai dan keuntungan
·         Mengukur nilai customer sebagai data-intensive
·         Mengoptimasi Channel, Pemahaman tentang channel yang digunakan customer tertentu untuk berinteraksi dengan perusahaan
·         Personalisasi, Customizing customer communication berdasarkan pada kecenderungan dan prilaku ketika transaksi
·         Clickstreams, Alur navigasi customer selama di web site perusahaan
·         Taktik baru apa yang bisa didapat dari analisa trigger clickstreams
·         Marketing berbasis kegiatan, Kombinasi teknik personalisasi dengan desain proses yang menjamin tindakan yang benar pada target customer yang benar di waktu yang tepat

2.     Apakah setiap inisiatif CRM dimarketing bisa digunakan untuk seluruh tipe usaha, berilah argumentasinya.
·         Bisa,  tetapi bisa juga tidak apabila pelaksanaannya terbatas pada instalasi perangkat lunak, tanpa memberikan kejelasan, dukungan, dan pengertian bagi karyawan untuk belajar.

3.     Bagaimanakah cara yang terbaik memilih inisiatif CRM yang akan digunakan untuk mendukung marketing sebuah perusahaan
·         Segmentasi pasar
·         Cara berkomunikasi dengan pelanggan
·         Kepentingan / pendapat / prefensi yang sama

·         Jumlah produk
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Post test 2 crm
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Post test 2 crm ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda

No comments:

Post a Comment